Alamat: Jl. Vienna Tengah blok JL15 Perum Madegondo - Solo Baru

Pages

>> BATIK SOLO MODE <<

Selamat Datang di Toko Online "BATIK SOLO MODE"

Batik Solo menyediakan berbagai macam baju batik solo murah dengan harga grosir dan harga eceran. Kami menyediakan beberapa baju batik modern, celana batik maupun tas batik. Untuk pertanyaan seputar Toko Batik Solo Mode online kami silahkan menghubungi No HP 081328777780 atau melalui alamat ym cs kami . Terima Kasih

Monday, April 9, 2012

Batik Solo Grosir

Batik solo – Kami batiksolomode disini menjual batik solo secara online dan merupakan situs grosir batik solo maupun supplier batik solo online yang terpercaya. Batik yang kami jual meliputi dress batik , celana batik, baju batik atau kemeja batik, baju suster batik atau baju sitter batik dan beraneka ragam tas batik asal solo. Solo merupakan salahsatu kota penghasil pengrajin batik solo terbesar dan merupakan pusat grosir beranea ragam batik baik model batik printing atau batik cap dan batik tulis asal solo, selain itu solo juga termasuk salah satu kota besar untuk wisata kain batik di Indonesia.





Di Solo terdapat banyak sentra industri batik solo sehingga wisata batik pun bisa dilakukan di banyak tempat di kota Solo. Diantaranya adalah wisata batik Kampung Kauman, wisata batik Kampung Laweyan, wisata batik Museum Galeri Batik Kuno Danar Hadi, Pasar Klewer dan PGS. Batik apapun tersedia di kota ini. Selain itu harganya cukup murah dan masih bisa ditawar.

Polanya tetap antara lain terkenal dengan Sidomukti dan Sidoluruh. Kekhasan batik solo sudah terkenal di seluruh Indonesia dan mancanegara, bahkan sudah menjadi produk eksport andalan. Batik solo sendiri merupakan batik yang banyak diminati oleh masyarakat modern saat ini, karena corak dan warnanya yang unik dan beragam. Di Solo dikenal dua macam kain yang sudah tidak asing lagi di telinga, yaitu batik dan lurik. Batik yang berasal dari sekitar Solo dan Jogja dikenal dengan batik kesultanan. Biasanya warna yang digunakan adalah warna biru yang melambangkan bumi, coklat yang melambangkan api, dan putih yang melambangkan udara dan air.

Dan untuk memilih model batik solo silahkan anda mencari pilihan kategori batik solo yang anda inginkan yang tersedia disebelah kiri atas. Terimakasih.